Powered By Blogger

3/31/2010

JERITAN HATI


Duluh hidupku bermandikan akan cinta.bertutur dengan penuh keyakinan cinta kan datang untukku,mungkin hatiku telah luput dalam anugrah cinta.hari-hari dan setiap waktu hanya untuk cinta.


Tapi sekarang tanmpa kata berharap dapat menemukan cita sejati. Segelintir jiwaku saja yang dapat mengartikan arti cita sejati. Aku beranggapan bahwa cinta sejati tak akan datang lagi untuk diriku,berahir dengan tetesan air mata.


Lembab kelopak mata... Tersendu-sendu hingga ahirnya aku putus asa... Apa sebenarnya yang kucari ???... Aku pun tak tahu ???...


Sedih sangat memang... Tapi mungkin...!!! Setelah itu aku akan dapatkan satu cinta yang dapat menyempurnakan hatiku,menenamkan jiwaku,menentramkan setiap langkah-langkah yang aku lalui... Untuk mencari ketenangan,kedamaian,serta cinta yang tulus yang dapat hadir mengisi ruang hatiku mengiringi setiap saat... Untuk tersenyum selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasi,komentar anda sangat berarti bagi saya, silahkan share pendapat anda tentan blog ini Testimoni. Tinggalkan pesan anda di Blogrolluntuk tukaran link.